Jumat, 16 Januari 2015

Fakta tentang bahasa Perancis


Bonjour!  
Merci!
Ca va!  
Tres Bien! 
Bien Venue!
De Rien!
Salut! 
Je t’aime !

            Gak asing lagi kan dengan kata-kata di atas? Mudah untuk diucapkan? Pastinya. Bahasa Perancis gak sulit asal belajar dengan terus-menerus. Jika Anda pernah tertarik untuk belajar lebih banyak tentang bahasa Perancis, maka Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak akan bosan. Ini adalah salah satu yang paling banyak digunakan bahasa di dunia dan muncul hanya kedua setelah bahasa Inggris, karena diajarkan secara luas di seluruh dunia.

            Bahasa besar ini memiliki sejarah budaya yang kaya dan dianggap sebagai bahasa Internasional resmi layanan pos dan salah satu bahasa Palang Merah. Afrika peringkat teratas dalam daftar karena kebanyakan orang yang tahu bagaimana berbicara bahasa Perancis.
            Perancis dan bahasa Perancis erat terkait dengan sejarah Amerika. Patung Liberty terkenal adalah hadiah ke Amerika Serikat dari Prancis. Ada juga banyak karya sastra yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dari Perancis kosakata. Di AS, bahasa ini adalah bahasa kedua yang paling populer diambil dalam pendidikan tinggi dan merupakan salah satu yang paling dalam bahasa permintaan, berkaitan dengan pekerjaan.
            Perancis juga merupakan salah satu tujuan wisata paling populer, dengan sekitar 100 juta 
orang mengunjungi setiap tahun. Lebih dari 500.000 orang Amerika bekerja di perusahaan Perancis (sehingga majikan terbesar ketiga warga negara AS) dan sekitar 600.000 orang Perancis yang bekerja di perusahaan-perusahaan AS.
            Perancis adalah negara yang kaya prestasi dan dapat menyenangkan dan menarik untuk belajar tentang mereka. Sains dan kedokteran adalah bidang yang Perancis unggul dalam, dengan Perancis menjadi tuan rumah untuk eksperimental reaktor termonuklir internasional, serta menjadi negara dimana AIDS virus pertama kali ditemukan.
            Jika Anda belajar bagaimana berbicara bahasa Perancis, maka Anda akan mampu benar mengucapkan Citroen, Renault dan Peugeot, yang adalah mobil Prancis terkenal untuk memproduksi. Belajar Perancis bahasa dapat menjadi tantangan, serta bagaimana mengucapkan kata-kata Perancis dengan benar tetapi dapat bermanfaat dan membantu memotivasi Anda.
            Belajar bahasa Perancis dapat menjadi tugas yang sulit, tetapi jika Anda belajar fakta menarik tentang negara, di mana bahasa berasal, maka hal itu dapat membuat lebih mudah. Perancis adalah negara yang bertanggung jawab untuk penciptaan fiber optik, serta menjadi atas anjing dalam bidang telekomunikasi.
            Mengetahui lebih banyak tentang Perancis dan sejarah dapat membuat belajar bahasa Perancis yang jauh lebih mudah. Perancis memiliki beberapa atas prestasi dalam pesawat, militer dan industri teknologi juga. Bagi yang sudah tahu bagaimana berbicara Perancis, itu harus menarik untuk dapat membaca tentang semua ini dalam bahasa Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar